Iklan

Kamis, 17 Januari 2013

Harga dan Spesifikasi Yamaha Vixion 2013

Hay gays.......Yamaha Vixion 2013 atau yang mempunyai kode resmi Yamaha V-ixion 2013 telah diperkenalkan. Bahkan tidak tanggung – tanggung, peluncuran new Yamaha vixion ini dilakukan pada event Jakarta Motorcycle Show dan dimana pembalap Yamaha factory racing team dari motoGP yaitu Jorge Lorenzo yang menjadi juara dunia motoGP datang untuk menjadi saksi kehadiran New Yamaha V-ixion 2013
Sudah diketahui bahwa Yamaha vixion merupakan salah satu andalan Yamaha dalam penjualan motor di sektor sportbike. Bahkan penjualan Yamaha vixion telah mencapai lebih dari 1 juta unit. All New Yamaha Vixion dipastikan akan mendapat sentuhan baru. Bisa dikatakan hal ini bertujuan untuk mengantisipasi kedatangan Honda teralis yang akan turun di kelas motor dengan segmen yang sama. Bahkan Honda teralis bisa dikatakan sudah mendapat respon yang luar biasa walau belum secara resmi diluncurkan. 
Harga Yamaha vixion 2013 diharapkan tetap berada dikisaran harga 21,7 juta rupiah seperti halnya harga penjualan saat ini. Bisa dikatakan pada kali ini Yamaha tampaknya mendengarkan dan berusaha mewujudkan masukan dari para pengguna dan konsumen di Indonesia. Yamaha Indonesia tampaknya berusaha tidak mau kehilangan pangsa pasar motor sportbike dan ingin tetap menjadi pemimpin pasar sportbike motor pada 2013 walau nanti Honda teralis telah resmi diluncurkan, sehingga tampaknya harga Yamaha vixion 2013 masih berkisar di harga tersebut. 
Spesifikasi Yamaha vixion 2013 siap untuk hadir dengan berbagai inovasi terbaru walau bisa dikatakan untuk urusan dapur pacu dikabarkan akan tetap menggunakan mesin injeksi 150 cc, 1-silinder, 4-stroke dan bertenaga 11,1 KW yang lebih disempurnakan. Yamaha vixion 2013 akan menggunakan ukuran pelek lebar 2,50 inci untuk penggerak roda depan dan 3,50 inci pada bagian roda belakang. Pelek tersebut akan diberi ban ukuran 90/80 R 17 untuk ban depan dan 120/70 R 17 untuk ban belakang Yamaha vixion 2013. Pada new Yamaha vixion 2013 ini sudah tidak menggunakan starter kaki dan hanya mengandalkan starter otomatis atau starter listrik. Bisa dikatakan langkah ini cukup berani mengingat sebelumnya ada tipe motor yang mempunyai ide serupa namun tidak mendapat respon yang baik dikarenakan kekhawatiran para calon pengguna seandainya aki lemah atau soak maka mesin tidak bisa menyala menggunakan starter elektrik. 
Tampilan indikator dan speedometer akan menjadi perbedaan yang signifikan pada spesifikasi Yamaha vixion 2013. Panel indikator akan terlihat lebih mewah dan speedometer akan menggunakan dual system analog - digital dimana speedometer tersebut sudah menggunakan sensor untuk menggantikan fungsi kabel ke roda depan. Bahkan ketika nanti kita memutar kunci kontak, tulisan ‘Hi Bro’ siap untuk menyambut anda sebelum konsol indikator menyala. 
Yamaha Vixion terbaru 2013 ini akan dilengkapi dengan system pendingin cairan dan injeksi dengan sensor O2. Beberapa tampilan body seperti fairing belakang yang menyatu dengan pegangan belakang seperti sepeda motor premium dan jeroan knalpot dan tampilan knalpot yang lebih futuristik yang diperbaharui siap disematkan di all new vixion 2013. Rem depan dan rem belakang sudah rem cakram dan sepatbor dilengkapi dengan rear hugger. 
Sungguh menarik menunggu hadirnya Yamaha Vixion 2013 dimana Jorge Lorenzo siap untuk memeriahkan peluncurannya. Dengan harga dan spesifikasi Yamaha vixion 2013 yang diberikan, motor sportbike yang satu ini memang layak untuk mendapat perhatian. Selamat datang New Yamaha Vixion 2013.
Berikut merupakan Update foto dari New Yamaha Vixion
New Yamaha V-ixion
New Yamaha Vixion
Untuk mempercantik tampilan Yamaha V-ixion 2013 nya, Yamaha telah mengeluarkan aksesoris yamaha vixion 2013 yakni single seater, short rear fender, cover tandem bracket, under crowl dan radiator cover yang dapat membuat tampilan New Yamaha Vixion kita terlihat lebih cantik dan sporty.
Untuk aksesoris yamaha vixion 2013 sendiri anda dapat membaca pada artikel  Aksesoris Yamaha Vixion 2013 | Modifikasi Single Seater yang ditulis oleh mikmbong. Disana juga dapat melihat harga dari aksesoris yang resmi dikeluarkan yamaha untuk new vixion nya.
Berikut Update gambar terbaru New Yamaha Vixion 2013 :

0 komentar:

Posting Komentar