Iklan

Kamis, 17 Januari 2013

Spesifikasi Mesin Honda CB150R Terbaru


hai...gays, kali ini ide biasa berbagi tentang
Spesifikasi Mesin Honda  CB150R Terbaru. Bagi Biker dan pecinta motor Honda ,inilah saat yang ditunggu tunggu yaitu hadirnya  Motor Honda terbaru CBR CB150R Street Fire.Sejak pertama muncul dalam ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012, motor sport CB150R  cukup memikat perhatian konsumen. Tak layak demikian karena fitur-fitur yang dihadirkan pada honda  CB150R sangat lengkap dan berteknologi canggih.Selain itu desain sportnya sangat terasa gahar dan sporty.
Bagaimanakah spesifikasi terutama mesin yang diusung Honda CBR CB150R Street Fire?..
Honda CB150R mengusung kapasitas volume mesin sebesar 150 cc,sistem DOHC,sistem bahan bakar PGM-FI,pendinginan Liquid Cooled dan menggunakan 6 gigi percepatan. Dengan spesifika tersebut Honda CB150R dibanderol dengan Rp 22,35 OTR untuk Jakarta.Ada empat pilihan warna warna menarik yang dapat kamu pilih ,yaitu Speedy White, Lightning White, Astro Black dan Furious Red.
Spesifikasi Mesin Honda  CB150R Terbaru dan Harga

Berikut spek lengkapnya:
Body
Body berkarakter tajam dengan desain speedy shape,ramping yang mencerminkan sebagai motor sport berperforma tinggi.CBR CB150R Street Fire adalah termasuk kedalam segmen motor sport dengan full fairing.

Mesin
Honda CB150R Streetfire mengusung mesin 150 cc, sistem 4 langkah dengan DOHC menggunakan 4 katup.Sistem suplai bahan bakar memakai teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dan transmisi 6 percepatan .Yang ditawarkan dengan mesin CB150R Streetfire adalah mampu menghasilkan performa mesin luar biasa, akselerasi terbaik namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Khabarnya emisi mesin sudah memenuhi standar emisi gas buang Euro2.

Sistem pendingin
CBR CB150R Street Fire menggunakan sistem berpendingin mesin cairan (Liquid Cooled).
Sehingga fungsi pendingin mesin bisa bekerja dengan lebih optimal saat dipacu dalam kecepatan tinggi atau terutama saat dipakai untuk touring.

Torsi
Daya maksimum yang bisa dihasilkan oleh mesin motor ini adalah 17 hp pada putaran 10.000 rpm. Sedang untuk torsi puncaknya menyentuh angka 13,1 Nm pada putaran 8.000 rpm.
Performa yang mampu dihasilkan yaitu dapat mencapai kecepatan maksimum 122 kpj serta akselerasi 10,6 detik untuk daya tempuh 0-200 meter.

Rangka
Rangka Honda CB150R StreetFire didesain menggunakan tipe truss atau trellis (terallis). Sehingga membuatnya lebih terkesan berotot dan kokoh.
Bahan Kerangka memiliki bobot yang ringan namun memiliki kekuatan yang tinggi. Rangka dirancang khusus untuk menunjang mesin, memaksimalkan kinerja sistem suspensi Pro-Link dan dapat mengurangi getaran mesin secara maksimal.

Harga
Harga yang ditawarkan cukup kompetitif yaitu Rp 22,35 OTR untuk Jakarta. 

demikian info terbaru  dari
Spesifikasi Mesin Honda  CB150R.

0 komentar:

Posting Komentar