Iklan

Rabu, 30 Januari 2013

Yamaha Nouvo SX 2013



Yamaha Nouvo SX 2013 telah hadir di Vietnam. Matic satu ini mengalami perubahan besar-besaran.Salah satunya yaitu sektor pengabutan bahan bakar yang telah diupgrade menggunakan Sistem Injeksi Jet-FI dari seri Nouvo terdahulu.

Dapur pacu sendiri memiliki kapasitas mesin 124 cc, 1-silinder, 4-stroke dan tenaga yang disemburkan 10,42 hp dan torsi 10,47 Nm, dengan konsumsi bahan bakar 1:45.
Yamaha SX 125 2013 memiliki desain yang berbeda dengan Yamaha Nouvo 135 dan Yamaha Nouvo 115. Desain baru lebih segar, agresif dan modern. Bagasi yang besar membuat pengendara dapat menyimpan helm. Selain itu, disain headlamp uang dilengkapi projector menampah manis penampilan motor satu ini.
Terbaik dari motor ini adalah panel speedometer seperti motor premium yang serba digital. Fitu yang tersedia berupai tripmeter, odometer dan konsumsi bahan bakar.
Motor ini dijual dengan harga kurang lebih 15 jutaan tetapi pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum mau menghadirkan Yamaha Nouvo SX. Padahal generasi terbaru pelopor skutik Yamaha ini sudah banyak peminatnya.  Kita tunggu saja apakah Yamaha Indonesia akan mendatangkan motor ini?

0 komentar:

Posting Komentar