Iklan

Senin, 18 Februari 2013

Suzuki GW250 Akan Meramaikan Pasar Motor Sport Di Tanah Air




Suzuki akan memperkenalkan motor sport terbarunya, GW250
Rumor mengenai Suzuki akan memperkenalkan motor sport terbarunya, GW250 ini nampaknya akan terungkap. Sebab, motor yang lebih dulu diluncurkan di China, Eropa dan Amerika ini akan meluncur di Indonesia dalam waktu dekat ini. “Kalau tepatnya kapan sih rasanya itu masih belum bisa kami ungkapkan. Pokoknya, nanti akan menjadi kejutan. Jadi tunggu saja waktu tepatnya kapan, apalagi di media dan maupun di komunitas rumor ini sudah heboh” ungkap Victor Assani, 2W Sales Territory Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).
tampilan kilometer GW250
Lebih lanjut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) nampaknya masih belum banyak buka suara mengenai niatan meluncurkan produk terbarunya, yang pasti dalam waktu dekat ini motor sport terbaru besutan Suzuki akan segera meluncur di Indonesia pada 2012 ini.
tampilan depan suzuki gw250
Motor sport yang di dunia memiliki dua nama, yakni Suzuki Inazuma dan GW250 ini akan meramaikan pasar motor sport di Tanah Air yang terus menggeliat di 2012. Motor ini telah diproduksi di pabrik Changzhou Haouje Suzuki Motorcycle Company Limited yang berada di China.
GW250 ini akan meramaikan pasar motor sport di Tanah Air yang terus menggeliat di 2012
Urusan jantung pacunya, GW250 ini dibekali mesin injeksi 2-silinder berkapasitas 248 cc. Mesin ini diklaim sanggup memproduksi tenaga hingga 24 hp pada 8.500 rpm serta torsi pada 23,8 Nm pada 6.500 rpm. Motor berbobot 182 kg ini memiliki dimensi panjang 2,145 mm, lebar 760 mm, tinggi 1.075 mm.

0 komentar:

Posting Komentar