Iklan

Rabu, 06 Februari 2013

Yamaha New V-ixion 2013 tampil elegan


Yamaha New V-ixion 2013 merupakan salah satu motorsport 150 cc yang patut mendapat perhatian lebih di tahun ini. Tampilan garang plus performa motor yang menjanjikan membuat Yamaha New V-ixion kembali di gadang-gadang akan merajai kelas motorsport di tanah air. Selain itu dari sisi teknologi, motor ini mengadopsi teknologi balap yamaha.
Yamaha New V-ixion 2013 sudah mengadopsi penggunaan sasis Deltabox atau pressed backbone. Style ini tetap dipertahankan di New V-Ixion sebagai modal di sektor handling atau melibas tikungan. Urusan suspensi, Yamaha New V-Ixion 2013 menggunakan model teleskopik di sektor depan. Urusan bagian belakang, Yamaha New V-ixion 2013 diperlengkapi dengan suspensi monoshock dengan model monocross.
Fitur unggulan Yamaha New V-Ixion 2013 bisa dimulai dari bagian speedometer dimana terdapat tulisan Hi Bro saat pengendara memutar kunci kontak. Kunci kontak sendiri terletak di bagian atas tangki, tidak lagi di bawah setang. Cukup inovatif desainnya, dan dibantu dengan model tutup tangki yang terlihat sporty. New V-Ixion hadir dengan dua model, yakni kick starter dan non kick starter.
Yamaha Indonesia memberikan model mesin New V-Ixion model SOHC (Single Overhead Camshaft) empat klep, berpendingin cairan dengan kapasitas 149,8cc. Mesin tersebut sanggup menghembuskan tenaga 12,2 kW diputaran 8.500 rpm dan torsi puncak 14,5 pada 7.500 rpm. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan Yamaha New V-ixion 2013 dibanding motorsport lain.
Yamaha Indonesia menyiapkan dua harga buat varian Yamaha New V-Ixion 2013. Model dengan kick starter dibanderol dengan harga sebesar Rp22,6 juta. Sementara New V-Ixion non kick starter dihargai Rp22,4 juta.

0 komentar:

Posting Komentar