Planet Otomania | Berita Otomotif Terbaru 2013

Seputar Info terbaru dunia otomotif

Motor Balap 'Jadul' CC besar

CC bagai monster manun tampilan tetep menyajikan ala Clasic
 
modifikasi motor, motor besar, flat track, balap motor flat tracker, yamaha XS 650, Honda CBR 900RR
SPORTKU.COM - Mungkin motor dengan aliran flat tracker cukup asing didengar. Namun, untuk kalangan modifikasi, motor flat tracker juga memiliki pasar tersendiri. Merupakan sebuah desain motor gaya vintage yang dipersiapkan untuk balapan di benua Amerika ini ternyata juga cukup menjamur di tanah air.
Yamaha XS650 flat tracker - Photo : Autoevolution

modifikasi motor, motor besar, flat track, balap motor flat tracker, yamaha XS 650, Honda CBR 900RR

Richard Pollock, Adalah otak dari modifikasi motor Yamaha XS650 asal California yang telah dimodifikasi gaya flat tracker. Kreasi terbarunya ini tetap mempertahankan casing mesin dan food pegs original-nya. Namun, beberapa bagian lainnya diubah dengan hasil buatan sendiri dan beberapa parts motor lainnya.

Mesin standar XS 650 pun sudah di upgrade hingga 750cc. Tak hanya itu, velg-nya menggunakan aftermarket dari kawasaki dan disandingkan dengan fork Honda CBR 900RR. Sementara itu, headlight handmade dibuat oleh Pollock untuk menambah kesan vintage dari XS 650-nya.

Tak lupa bahwa motor ini merupakan konsep motor balap, Pollock memasangkan Woods Racing steel handlebars dan dilengkapi master rem depan buatan Brembo. Sementara itu, buritan motornya dipasangkan desain buntut classic flat-track berbahan carbon fiber, dua silencer knalpot pada bagian belakang juga menyokong tampilan sporty ala flat track Amerika

 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Clasic / Motor Jadul. / Spesifikasi Mesin / Yamaha dengan judul Motor Balap 'Jadul' CC besar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://planetotomania.blogspot.com/2013/01/motor-balap-jadul-cc-besar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: agustinus yosi - Rabu, 30 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Motor Balap 'Jadul' CC besar"

Posting Komentar