Iklan

Senin, 18 Februari 2013

Ulasan Komparasi Honda CB150R dan Yamaha New V-Ixion, Antara Elegan dan Futuristik




Ulasan Komparasi Honda CB150R dan Yamaha New V-Ixion, Antara Elegan dan Futuristik
Selama satu minggu kedepan ada suguhan menarik. Kami akan menyandingkan Honda CB150R dan Yamaha New V-Ixion dalam beberapa komparasi. Kalau sebelumnya hanya ditulis terpisah, dengan artikel berantai ini diharapkan bakal lebih mudah membandingkan keunggulan yang ditawarkan oleh keduanya.
Ulasan komparasi ini dibagi dalam 5 bahasan terpisah yaitu, desain, fitur, handling, performa serta konsumsi bahan bakar. Pasti paling ditunggu masalah performa ya??? Sabar ya! Kali ini kita mulai dari desainnya terlebih dahulu.
Buat sebagian orang, ini masih jadi alasan memilih sepeda motor. Apalagi keduanya juga menawarkan desain yang mirip-mirip tapi secara konsep berbeda. Honda tampil dengan desain rangka teralis yang membuat area mesinnya nampak berisi.
Desain bodinya, mulai dari tangki hingga buntut terkesan lebih dinamis. Garis bodinya didominasi oleh garis-garis lengkung yang enak dipandang. Head lamp meruncing dan bagian buntut yang, peleknya palang enam dan sepatbor depannya serupa CBR250R.
Desain futuristik seperti V-Ixion dan desain elegan layaknya CB150R1
Sedang Yamaha New V-Ixion lebih agresif. Garis-garis tajam membuatnya terlihat lebih kokoh. Sasis deltabox-nya yang menjadi dominan di bagian samping juga menambah simplisitas motor sport andalan Yamaha ini. Beberapa menjadi unggulan Yamaha adalah inovasi behel belakang yang menyatu dengan bodi, pelek lebar serta desain panel indikator yang lebih mungil dan nampak sporty tapi tetap fungsional.
Sebenarnya, untuk urusan desain sangat tidak mungkin di tentukan mana yang lebih baik. Keduanya mewakili selera calon konsumennya masih-masing. Ada yang suka futuristik seperti V-Ixion ada juga yang ingin tampil lebih elegan layaknya CB150R.
Bahkan ketika kami tanyakan desain kedua motor ini ke beberapa rekan, hasilnya sama saja. Ada yang suka Yamaha New V-Ixion, enggak sedikit juga yang memuji desain Honda CB150R. Yuk simak beberapa testimoninya.
Perbedaan desain antara Honda CB150R dan Yamaha New V-Ixion
Foto Detail Yamaha Vixion 2013

Ulasan Komparasi Honda CB150R dan Yamaha New V-Ixion, Antara Elegan dan FuturistikDesain futuristik seperti V-Ixion dan desain elegan layaknya CB150R1Perbedaan desain antara Honda CB150R dan Yamaha New V-Ixion

0 komentar:

Posting Komentar